The Ultra-Modern, Mini Opera House

opera_house_02

opera_house_01

Ultra-modern, sementara opera mini dan ruang untuk 2010 Festival Opera munchen. Architectual design by  COOP HIMMELB(L)AU.

Catatan tentang rumah opera dari arsitek:

Tugas adalah untuk mengembangkan 300 kursi sementara Pavilion untuk munchen Opera Festival 2010 dengan tahap yang multifungsi. Meski menjadi salah satu proyek terkecil Paviliun adalah salah satu yang paling menarik adalah studio desain kerjakan. Ada kontradiksi antara kebutuhan untuk mobilitas di satu pihak dan akustik yang sangat baik di sisi lain: mobile konstruksi ringan biasanya tidak cocok untuk ruang akustik yang membutuhkan massa fisik.

Seperti halnya dengan tiga opera dan ruang konser di Cina, denmark dan Spanyol yang KOPERASI HIMMELB (L) AU saat ini perencanaan dan pembangunan, maka sifat-sifat akustik ruang dapat ditingkatkan dengan dinding miring dan peningkatan luas permukaan. Strategi desain lain juga untuk mengurangi pengaruh sumber eksternal suara. Paviliun yang adalah 21 meter panjang, 17 meter lebar dan antara 6 dan 8 meter tinggi akan diposisikan sedemikian rupa di Marstallplatz bahwa mereka akan bertindak lebih sebagai pemantul suara daripada sebagai penghambat suara mobil yang lewat.

opera_house_04

opera_house_03

Photos © Armin Hess, ISOCHROM

Link via Dezeen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: