Patung yang terbuat dari objek plastik

ganz_03

Sebuah koleksi seni berjudul “reklamasi Objek Patung” oleh Sayaka Kajita Ganz. Dia menggunakan plastik dibuang item dari masyarakat rumah, seperti sendok, spatula, gantungan pakaian, kebun, sekop dan banyak lagi.

Catatan dari artis:

Proses kerja saya mengingatkan pengalaman saya tumbuh besar di beberapa negara yang berbeda, menjadi terputus dari tempat aku dilahirkan. Kemudian, aku mulai mencari komunitas baru di mana aku benar-benar milik. Aku menemukan benda dibuang dari masyarakat rumah dan memberi mereka kehidupan kedua, rumah baru. Patung saya saya menggunakan alat-alat plastik, mainan dan potongan logam antara lain. Saya hanya pilih benda-benda yang telah digunakan dan dibuang. Sejarah manusia di balik benda-benda ini memberi mereka hidup di mataku. Tujuan saya adalah untuk setiap objek untuk melampaui asal-usulnya dengan menjadi terintegrasi ke dalam bentuk hewan yang tampak hidup. Proses reklamasi dan regenerasi adalah membebaskan untuk saya sebagai seorang seniman.

ganz_08

ganz_04

ganz_05

ganz_07

ganz_06

ganz_09

Link via Sweet Station

Tinggalkan Balasan

